RSS
Gallery

Anak Setan

06 Sep

Anak Setan
Sawung Jabo (Album Anak Setan & Bukan Debu Jalanan)

Ketika aku masih kecil
Hidup slalu menyenangkan
Ayah ibu memanjakanku
Ketika aku bertambah besar
Ayah ibu mulai sering memarahiku
Aku mulai bertanya
Aku mulai bertanya
Apa maunya mereka

Ketika aku mulai dewasa
Kutinggalkan rumah menjadi anak jalanan
Sambil sekolah
Orang orang mulai memanggilku
Orang orang mulai menyebutku anak setan

Banyak juga perempuan yang jatuh cinta
Beberapa diantaranya pelacur

Oho, ini lagu buat siapa saja
Tukang becak orang tua pelacur atau banci sekalipun
Atau anak sekolah dan mahasiswa
Yang dianggap anak bayi oleh sementara orang
Sewaktu aku masih jadi mahasiswa
Orang tetap menganggapku anak setan

Ketika aku jatuh cinta
Orang orang sibuk membicarakannya
(memang benar, memang benar mulut orang lebih panjang dari tali)
Ooh.. Aku tak perduli aku tak perduli
Aku terus saja bercinta

Ketika aku akan menikah
Orang orang kembali sibuk membicarakannya
Ada yang tak percaya dan mentertawakan
Orang orang di kampung mulai bertanya tanya padaku
Lalu kujawab :
“Ya Anak setan mau kawin”

 

Leave a Reply

 
