RSS
Gallery

Melangkah Adalah Kedepan

06 Sep

Melangkah Adalah Kedepan
Sawung Jabo (Album Bukan Debu Jalanan)

Mataku memandang debu kering beterbangan
Menyirami siang hari yg telah letih
Aku ingin tersenyum
Akju ingin mengusap wajahku

Terlalu jauh kita berjalan
Terlalu lama tertidur
Terlalu sering berkhayal
Tak ada yg tergenggam
Waktu telah mengajarku
Angin membimbingku berjalan

Kunyanyikan lagu untuk hari hariku
Lantang menerjang merobek sunyiku
Aku berlari dan terus berlari
Berikan aku perahu
Akan kujelajahi dunia

Kupandang mega dilangit yg mendatagiku
Menjatuhkan air kehidupan ke telaga hidupku
Aku merenangi daratan kehidupan di depanku

Andaikan masa laluku datang menjeratku
Akan kubakar semua
Kuberikan pada sunyi malam
Aku selalu percaya
Melangkah adalah kedepan

Aku melompat melewati waktu
Api sunyiku membakar semangatku
Tinggalkan bayanganmu yang jatuh semalam
Aku selalu percaya melangkah adalah kedepan

 

Leave a Reply

 
