RSS
Gallery

OH.. YA!

06 Sep

OH.. YA!
Iwan Fals/Sawung Jabo/ Naniel

Andaikata aku di mobil itu
Tentu tidak di bus ini
Seandainya aku rumah itu
Tentu tidak di gubuk ini
a…a…a…a… andaikata
se…se…se… seandainya
oh.. ya!

Kalau saja aku jadi direktur
Tentu tidak jadi penganggur
Umpamanya aku dapat lotere
Tentu saja aku tidak kere
ka…ka…ka… kalau saja
u…u…u… umpamanya
oh…ya!

Oh..ya.. ya nasib
Nasibmu jelas bukan nasibku
Oh..ya.. ya takdir
Takdirmu jelas bukan takdirku
Aku bosan!

Pasar Minggu, April 89

 
 

Leave a Reply

 
