RSS
Gallery

Orang Orang Kalah

06 Sep

Orang Orang Kalah (Album Kantata Takwa)
Cipt. : S. Djody/Jockie
Lirik Lagu : S.Jabo
Vokal : Iwan/Jockie S.
Backing Vokal : Donnie Fatah/Budi Haryono/Jockie
Lead Guitar : S. Djody
Bass : Donnie Fatah
Drum : Budi Haryono
Keyboard : Jockie S.

Malam yang gelap mencekik bumi
Anjing menggonggong bayi merintih
Orang dipaksa saling memojokkan
Buta langkah buta mata hatinya
Hati yang menganga, kosong tak berdarah
Tidak bercahaya …. ooh

Manusia sembunyi dibalik wajahnya
Kata kata suci berubah makna
Hukum rimba telah menjadi dewa
Siapa kalah terkubur hidupnya
Mayat mayat hidup, sumbang suaranya
Dimana tempatnya
Mereka yang telah kalah, terkapar tak berdaya
Mencoba mengucap doa, berserakan di jalan menjadi srigala

Orang kalah, jangan dihina
Dengan cinta, kita bangunkan

Reff :
Dikamar aku berkaca
Tampak wajah yang asing
Mentertawakan aku
Aku terdiam, Aku merasa
Pernah juga kalah

Siang yang kering terasa menyiksa
Hati yang kering terlunta lunta
Hentikan caci maki tak berguna
Dimata tuhan kita tak berbeda

Dengarlah suara, mengajak kita
Berbagi duka
Mereka yang pernah kalah
Belum tentu menyerah
Memang jangan menyerah
Masih banyak lagi yang bisa dikerjakan

Orang kalah, jangan dihina
Dengan cinta, kita bangunkan

Reff :
Dikamar aku berkaca
Tampak wajah yang asing
Mentertawakanku
Aku terdiam
Aku merasa, pernah juga kalah

 

Leave a Reply

 
