RSS
Gallery

Anak Wayang

06 Oct

Anak Wayang (Album Anak Wayang 1994)
Lirik : Sawung Jabo
Lagu : Iwan Fals & Sawung Jabo

Mengembara memahami makna cinta
Mengurai kata di lautan jiwa
DihadapanMu aku tak bisa berdusta
MencintaiMu adalah mencintai hidup

Anak wayang di ambang gamang
Berlayar di samudera telanjang
Membawa api menjelajahi cakrawala
Dimana air mata bukan lagi duka

MerindukanMu disaat hilang arah
MemelukMu lalu meninggalkanmu
Aku sudah basah aku pasrah
MencintaiMu adalah mencintai hidup

Aku bukan sedang berduka
Aku sedang menghadapi cinta
Aku sedang menghadapi prahara
Dimana air mata bukan lagi duka

 

Leave a Reply

 
