RSS
Gallery

PUSING bin GAGAP

06 Oct

PUSING bin GAGAP
Sawung Jabo (Album Fatamorgana)

Pusing aku, aku pusing
Pusing aku, aku pusing
Tanya bapak tak tau, Tanya saja ibumu
Tanya ibu tak tau, Tanya saja kakakmu
Apa aku harus tanya tetangga
Aku pusing, pusing, aku aku pusing
Aku pusing, pusing, aku aku pusing

Gagap aku, aku gagap
Gagap aku, aku gagap
Aku ingin bicara disuruh diam saja
Aku diam saja disuruh bicara
Makin lama aku semakin resah
Aku gagap, gagap, gagap
Aku gagap, gagap, aku gagap

Beri aku sikap yang jelas
Jangan beri kebimbangan
Bilang saja tak mengerti
Kalau memang tak mengerti

Nyanyi ayo ayo nyanyi
Nyanyi ayo ayo nyanyi
Lagu apa terserah
Yang penting asyik saja
Enggak pakai kata-kata
Coa… coa saja
Kata-kata sering berubah
Ayo nyanyi, ayo nyanyi, ayo nyanyi
Ayo nyanyi, ayo nyanyi, ayo nyanyi

 

Leave a Reply

 
