RSS
Gallery

Aku Dan Bayanganku

10 Oct

Aku Dan Bayanganku
Sawung Jabo
(Lirik ini dinyanyikan oleh Rachel terdapat pada album Rachel ‘Dunia Cinta’ 1997)

Berdiri di depan kaca
Memandang diri sendiri
Merasa asing yaa ha ha
Tak mampu memandang wajahku sendiri

Aku bukan orang dungu
Walau aku kadang ragu
Keyakinanku sering goyah
Sering mencurigai diri sendiri

Mega mega bergerak memayungiku
Mengalirlah hidupku
Bawalah aku

Aku dan bayanganku
Saling berpandangan
Menggenggam api

Aku melihat hidupku
Bagai perahu bergoyang
Terombang ambing di lautan
Menghadapi badai ombak kehidupan

 

Leave a Reply

 
