RSS
Gallery

Aku Selalu Menghadang Angin

10 Oct

Aku Selalu Menghadang Angin (Album Goro Goro)
Lirik/Lagu : Sawung Jabo 17 Juni 1998

Sejauh mataku memandang
Bukit karang melingkar bagai ular
Sungai kering menyimpan cerita
Dipenuhi semak belukar

Nyanyian bocah – bocah desa
Melagukan masa lalu yang indah
Duduk melingkar tertawa – tawa
Diterangi bulan purnama

Pantai laut selatan
Disana aku sering melukis langit
Suara ombak merangsangku
Aku ingin bebas, ingin bebas

Aku bertanya pada laut
Aku bertanya pada langit
Sudah benarkah semua langkahku
Tak ada jawaban, hanya ada sunyi

Tak bisa kubaca isyaratmu
Tak bisa kudengar suaramu
Bocah – bocah masih bernyanyi
Tanpa terasa aku menyanyi

Aku selalu menghadang angin
Aku selalu menghadang angin
Aku selalu menghadang angin
Aku selalu di hadang angin

Aku bertanya pada laut
Aku bertanya pada langit
Tak ada jawaban, tak ada jawaban
Hanya ada sunyi

Aku selalu menghadang angin
Aku selalu menghadang angin
Aku selalu menghadang angin
Aku selalu di hadang angin

 

Leave a Reply

 
