RSS
Gallery

Anak Macan Menari

10 Oct

Anak Macan Menari
Sawung Jabo
(Lirik ini dinyanyikan oleh Rachel terdapat pada album Rachel ‘Dunia Cinta’ 1997)

Minggir minggir aku mau lewat
Jangan rintangi langkahku
Aku datang dengan bara di dada
Untuk merebut milikku

Aku sering jatuh
Aku bangkit lagi
Aku anak macan
Aku menari

Aku bukanlah pemimpi
Tidur memeluk ilusi
Oh ya ya ya

Anak macan menari
Anak macan bernyanyi

Suara musik menggetarkan malam
Anak macan menari
Matanya menembus kabut pikiran
Yang sering membingungkannya

Aku sering jatuh
Aku bangkit lagi
Aku anak macan
Aku menari
Aku anak macan
Aku menari

 

Leave a Reply

 
