RSS
Gallery

Begitu Juga Aku Membutuhkanmu

14 Oct

Begitu Juga Aku Membutuhkanmu (Album Badut)
Lagu/Lirik : Sawung Jabo, 1977

Di bawah pohon rindang di samping bukit cemara
Harumnya mawar liar, Aku mendengar
Suara ribuan harpa mengalunkan gemanya
Bagai dipetik tangan halus bidadari
Menyanyikan lagu untukku dan sunyiku

Saat itu aku dimanja alam yang ramah
Seramah ibu memanjakanku di masa kecil
Semuanya membuatku enggan pulang ke rumah
Terasa damai dalam pelukan seorang pertapa
Bagai sedang tidur di atas pelangi

Rumput disekelilingku menyibak menegurku
Memberitahu aku hari menjadi gelap
Suara belalang mulai terdengar bersahutan
Beterbangan menyambut datangnya sang malam
Semua terasa dekat di depan mataku

Bagai belalang membutuhkan malam
Bagai bulan membutuhkan matahari
Bagai ikan membutuhkan air
Bagai lautan membutuhkan pantai
Begitu juga aku membutuhkanmu
Begitu juga aku membutuhkanmu

 

Leave a Reply

 
