RSS
Gallery

Apa Yang Kutahu Ternyata Semu

16 Oct

Apa Yang Kutahu Ternyata Semu
Lirik/Lagu : Sawung Jabo

Seruling bambu mengalun menjelang subuh
Memainkan lagu yang aku tak tahu
Engkaukah yang mendatangiku
Tatapan matamu memancarkan rindu

Mencari cinta di antara batu batu
Memaknai hidup dari waktu ke waktu
Apa yang kutahu ternyata semu
Kukira lurus ternyata berliku-liku

Aku bertanya pada tatapan matamu
Aku bertanya pada desahan nafasmu
Saat duduk berdua di musim semi
Saat bicara dari hati ke hati

Aku masih ingin menyanyi untukmu
Walau aku sering tak disampingmu
Apa yang kutahu ternyata semu
Kukira lurus ternyata berliku-liku

 

Leave a Reply

 
