RSS
Gallery

Beri Aku Matahari

16 Oct

Beri Aku Matahari
Lirik/Lagu : Sawung Jabo

Dia bukan Arjuna
Tapi aku sukar melupakannya
Semua ini bukan sekedar cinta
Bukan juga harapan berwajah sejuta

Aku mencintainya
Tatapan matanya hidup dan indah
Peluklah hidupku jangan hanya tubuhku
Pada saatnya kuserahkan segalanya

Dia penuh misteri
Seperti langit tak bertepi
Terlalu banyak mengumbar janji
Seolah ingin menghindar dan sembunyi

Beri aku matahari
Jangan beri aku bunga
Beri aku kata pasti
Jangan beri fatamorgana

 

Leave a Reply

 
