RSS
Gallery

Marah dan Marah

16 Oct

Marah dan Marah
Lirik/Lagu : Sawung Jabo

Aku marah dan marah ( pada siapa )
Aku sering gelisah ( karena apa )
Aku sering dihina ( oleh siapa )
Aku sering dicerca ( diamkan saja )
Lari kesana kemari ( dikejar siapa )
Sembunyi dan sembunyi ( dari siapa )

Aku yang menanggung
Dosaku sendiri
Kamu yang menanggung
Dosamu sendiri

Berhentilah mencibir ( senyumlah saja )
Berhentilah ceriwis ( tutup mulutmu )
Janganlah sok tahu ( jangan sok ngerti )
Janganlah sok gengsi ( jangan sok tinggi )
Janganlah sok pintar ( jangan menggurui )
Jangn sok moralis ( jangan mulut manis )

 

Leave a Reply

 
