RSS
Gallery

Mengejar Bayangan Menangkap Angin

16 Oct

Mengejar Bayangan Menangkap Angin (Album Tentang Hidup Tentang Cinta)
Lirik/Lagu : Sawung Jabo

Jalan sendiri terasa asing
Malam hari dingin dan sepi
Mengejar bayangan menangkap angin
Hidup goyang diterjang bingung
Banyak sudah yang aku singkirkan
Masih saja belum terbebas
Lari di atas pecahan nasib
Jiwa terluka tertikam bencana

Aku bosan mendengar omongan sendiri
Aku muak menipu diriku sendiri
Pura-pura mengerti yang aku tak tahu
Hanya karena takut dianggap bodoh

Bukan mengeluh bukan menyerah
Bukan begini bukan begitu
Bukan juga mencari alasan
Bukan pula menyalahkan hidup
Apalagi aku tak tahu
Aku yakin kau pun tak tahu
Sesuatu terus menghimpit
Menjeratku menghalangi pandanganku.

 

Leave a Reply

 
