RSS
Gallery

Bidadari Kecil

17 Oct

Bidadari Kecil
Lirik/Lagu : Sawung Jabo

Bola mata indah bidadari kecil
Mengerling lembut membiusku
Senyumnya hentikan detak jantungku
Aku tersihir tak bisa berfikir

Bola mata indah bidadari kecil
Menari-nari memancarkan api
Mulut mungil itu menyebut namaku
Lirih terdengar jiwaku bergetar

Bidadari kecil menyadarkan aku
Membebaskan aku dari rasa marah
Membaca yang sudah terjadi
Dengan kejernihan hati

Engkaukah jelmaan kekasihku yang hilang
Engkaukah wajah lain cinta ku pada cinta
Belahlah oh belahlah  sekujur hidupku
Singkirkan bangkai-bangkai busuk masa laluku

Badai mungkin masih menghadang
Aku tak surut menghadang
Luka tanpa darah tak tersembuhkan
Kubersihkan dengan doa tanpa air mata

Aku melangkah satu-satu
Menuju ke pintu rumah-Mu
Aku melangkah satu-satu
Menuju ke pintu rumah-Mu

 

Leave a Reply

 
