RSS
Gallery

Bidadari Termangu

07 Nov

Bidadari Termangu (Album Anak Angin)
Lagu & Lirik : Sawung Jabo

Senjakala, terdengar suara adzan bersahutan
Dengan gitar aku mengarungi waktu yang tak berbatas
Mencarimu… mencarimu…
Ya, mencarimu

Di manakah sebenarnya kudapatkan kebenaran
Bidadari duduk sendiri termangu tak memberikan jawaban
Air matanya… air matanya…
Jatuh ke bumi

Tunjukkan satu kata saja untukku
Yang dapat memberiku jalan untuk mengerti
Tak peduli berapa jauh tempatnya
Akan kucari. Akan kucari
Itulah aku

Ooo… ooo…o

Bukalah pintu pada orang yang dilanda kebingungan
Aku tahu dengan cinta kita mampu membuka misteri
Misteri alam, misteri hidup
Semua misteri

Mengapa kita sering saja terlupa
Pada apa yang seharusnya kita jaga
Malam yang dingin menyelimuti bumi
Aku mencari. Aku mencari
Itulah aku

Ooo… ooo…o

 

Leave a comment